Jumat, 10 Mei 2013

TUTORIAL INTERNET GRATIS DENGAN MODEM


TUTORIAL INTERNET GRATIS DENGAN MODEM


Baik lah sobat, saya akan bagikan sedikit yang saya ketahui,tentang bermain internet gratis yang saya ketahui dari teman saya tetapi kapasitas hanya 100 MB/day.tetapi lumayan lah untuk browsing. dan layak untuk dicoba kok.
1). sobat harus memiliki modem (disini saya memakai modem advand Flash telkomsel),
2). kemudian Kartu Telkomsel yang pulsanya Rp 0 rupiah atau Rp 300 rupiah (disini saya pakai kartu AS yang sisa pulsanya sudah Rp 0 rupiah,saran saya gunakan yg kartu yg tidak ada pulsa)
3). Selanjutnya, pastikan disekitar anda terdapat sinyal 3G atau HSDPA.
 Langkah selanjutnya.
4) kita memerlikan sebuah software penyelenggara proxy (tidak perlu saya jelaskan? Apa itu proxy dan mengapa demikian, sobat bisa cari sendiri). Yang pasti download saja disini, yaitu aplikasi PD proxy pada alamat  http://www.pdproxy.com/download.htm, atau ketik kan saja PD proxy digoogle.
5) buat lah akun pada PD proxy. Dengan cara seperti biasa. Klik SIGN UP, terus isi kan email dan password yang anda inginkan. (saran saya. Gunakan akun email yahoo.com)

6) selanjutnya, download software PD proxy secara gratis.

7) setelah itu extrak atau unzip file hasil download, kemudian jalan kan aplikasi hasil download, dengan mengklik PD-Proxy.exe.
8) setelah program berjalan. Akan tampil jendela PD-proxy sebagai berikut, selanjutnya masukkan modem anda, conect kan modem anda, pilih yang (unlimited volume based). Setelah modem konek, selanjutnya conect kan, PD-Proxy nya,dan pastikan server dan protocol yg terpilih pada PD proxy yaitu DEMO-SERVER 1 atau bisa juga DEMO SERVER 2, dan dan pada kolum disampingnya pastikan juga pilih ICMP.

9). Selanjutnya,isi username anda yang telah anda buat pertama kali,dan juga paswordnya. Langkah terkahir, klik CONNECT dan lihat data sent dan receive yang berjalan.jika KB data telah berjalan. Berarti anda telah BERHASIL,silahkan buka browser MOZILLA/GOOGLECROOME anda,dan silahkan berinternet GRATIS RIA.
*karena 100MB/Hari untuk sebuah akun.saran saya gunakan banyak kartu,dan banyak Akun.
demikian.
Selamat mencoba.
kurang jelas perhatikan gambar berikut :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar